Hobby Bersepeda

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :

Perkenalkan nama saya Nur Setyaning  Rini , disini saya akan menjelaskan sedikit mengenai hobby bersepada , hobby bersepeda dalam bahasa kerennya biasanya disebut Gowes . Apakah kalian tau bagaimana asiknya memiliki hobby bersepeda . Disini akan saya ceritakan sedikit mengenai hobby saya dan kenapa saya menyukai hobby bersepeda.
Ya tentu sebagian dari kalian sudah mengetahui bagaimana hobby bersepeda itu , saya suka bersepeda dikarenakan saya tidak menyukai adanya polusi , sesuai dengan kata kata yang pernah saya dengar “kenapa tidak kita coba mengurangi polusi dengan memanfaatkan kebiasaan hidup sehat tanpa polusi”. Berpatokan dari kata-kata tersebut saya menjadi terpikirkan oleh suatu alasan kenapa tidak saya coba membantu walaupun hanya satu setidaknya kita sudah mengurangi sedikit polusi.
Bersepeda selalu saya lakukan dipagi hari dan sore hari kenapa saya memilih waktu pagi dan sore hari? Itu dikarenakan saya bisa menikmati nuansa indahnya pagi hari ketika matahari akan terbit dan disaat sore hari saya bisa merasakan indahnya nuansa sore dengan hampir terbenamnya sorotan mentari yang telah menyinari bumi. Biasanya saya memilih untuk bersepeda didaerah pedesaan yang masih asri , kemudian di jalan setapak ditengah persawahan warga dan juga disekitar daerah yang memiliki panorama indah . Terkadang hobby saya ini dapat membantu saya sedikit meringankan  setiap kepenatan yang saya rasakan entah karena saya beraktiifitas setiap hari tanpa beristirahat ataupun karena setiap pembelajaran yang saya anggap sulit. Hobby bersepeda saya telah membantu saya , kenapa? ya kalian pasti tau dengan adanya hobby bersepeda ini ada manfaat yang saya dapatkan , yang pertama tentu saya bisa ikut partisipaasi meningurangi polusi dan kemudian manfaat yang berikutnya yaitu menghemat setiap pembiayaan yang saya keluarkan saat saya menggunakan motor, dan kemudian alat transportasi sepeda ini mudah didadapat dan yang terakhir setiap orang pasti memiliki sepeda walaupun mereka tidak sering menggunakannya.
Ingat!!! dengan bersepeda kita mampu membantu mengurangi masalah pencemaran akibat polusi,
Sambung lain waktu ya pembaca, salam sehat tanpa polusi udara

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :